WHAT'S NEW?
Loading...

Adobe Photoshop CS6 - Doll Transformation (Speed Art)


Hallo sahabat blogger, selamat sore..!!! kali ini saya akan membagikan tutorial photoshop yang ngak kalah keren dengan tutorial-turial sebelumnya, yaitu tutorial Doll Transformation, ok mungkin sebagian sobat baru mendengar istilah Doll Transformation, baiklah saya akan mencoba menguraikan pengertian dari istilah tersebut.

Yang pertama yaitu kita ambil kata Doll adapun pengertianya  adalah sebuah boneka model (berbentuk) manusia, yang sering digunakan sebagai mainan untuk anak-anak. dan juga sebagai Boneka tradisional yang telah digunakan dalam ritual sihir dan agama di seluruh dunia, dan boneka tradisional yang terbuat dari bahan-bahan seperti tanah liat dan kayu yang ditemukan di Amerika, Asia, Afrika dan Eropa, (Wikipedia).

Sedangkan istilah Transformation dapat kita artikan perubahan, jadi kita bisa menarik kesimpulan bahwa Doll Transformation adalah Perubahan bentuk dari bentuk manusia menjadi bentuk boneka, eetss, tunggu dulu sobat jangan salah pengertian dulu, mana ada manusia berubah menjadi boneka, tapi kalau mirip memang ada, tapi perubahan disini maksudnya yaitu perubahan setelah terjadinya pengeditan pada foto, yang akan kita lakukan dengan menggunakan photoshop CS6.

Ok saya tidak mau berlama-lama, saya akan langsung memberikan videonya untuk sobat semua, sobat cukup duduk manis untuk menonton videonya sambil minum secangkir kopi, tambah biskuit kelapa, ngeyel bangat gue, wkwkwkwk...

Doll Transformation


Sekian dulu tutorial dari saya semoga bermamfaat untuk sobat blogger semua, dan jangan lupa tinggalkan komentar sobat, agar blog ini terus berjaya.

5 komentar: Leave Your Comments

  1. Keren bray. Izin praktik dah bray. Thanks.

    BalasHapus
  2. Nice share gan :) langsung ijin praktek.

    Jangan lupa kuga kunjungi kuhaku19.blogspot.com

    BalasHapus
  3. editan tingkat dewa, ane harus banyak belajar dimari.

    BalasHapus

Peraturan Komentar
1. Gunakanlah kata yang baik, sopan dan santun.
2. komentar yang berbau SYARA', Pornografi, Pelecahan sangat dilarang.
3. Dilarang Spam.