WHAT'S NEW?
Loading...

Cara mengeluarkan suatu object dari foto atau gambar


Selamat siang sahabat blogger, siang ini saya akan membagikan tutorial lagi yang ngak kalah keren dari tutorial photoshop sebelumnya yaitu istilah kerenya "Out of Bounds Effect 3D" tutorial ini cukup keren untuk dipelajari oleh sahabat para blogger semua, yaitu bagaimana caranya membuat suatu object seperti keluar dari photo atau gambar.

Ok setiap kali saya membagikan tutorial photoshop, saya tidak akan pernah lupa untuk membagikan sebuah video untuk mempermudah para sobat  dalam memahami tiap-tiap tutorial yang saya berikan, hari ini saya curhat sedikit karna tidak seperti biasanya saya bersemangat dalam menulis postingan di blog, itu disebabkan karna saya sekarang lagi sakit gigi, sakit gigi saya kambuh lagi setelah saya memekan makanan yg texturenya agak keras, sebelumnya sakit gigi saya sudah sembuh, setelah saya lupa diri, dan memakan makanan yg keras-keras, dan sakit gigi say datang lagi, ok saya tidak mau sobat larut dalam curhat saya. langsung saja sobat tonton videonya.

Cara mengeluarkan objek foto dari gambar



Sekian dulu tutorial saya pada kesempatan ini, semoga bermamfaat buat agan-agan sekalian, dan jangan lupa taroh komentar agan dibawah, terimakasih.

5 komentar: Leave Your Comments

  1. weehh... kerenn... bisa jadi 3D gitu gan..:D
    ehh itu Ps berapa? ane yang ada ps4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Photoshop CS6, tpi saya rasa di CS4 bisa juga koq, tinggal menyesuaikan aja

      Hapus
  2. wah keren bang nambah ilmu saya lah jangan sungkan untuk berbagi bang mantap dah

    BalasHapus

Peraturan Komentar
1. Gunakanlah kata yang baik, sopan dan santun.
2. komentar yang berbau SYARA', Pornografi, Pelecahan sangat dilarang.
3. Dilarang Spam.